KULTWIT
You are here: Home » Kiprah » FAHRI HAMZAH AJAK WARGA SURABAYA JADI BENTENG DEMOKRASI

FAHRI HAMZAH AJAK WARGA SURABAYA JADI BENTENG DEMOKRASI

“Sebagai pelaku yang ikut menumbangkan diktator saya mengingatkan agar jangan kita kembali ke masa kelam otoriterianisme itu,” kata Fahri Hamzah dalam dialog dengan warga Surabaya, Senin 2/10.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyambangi Surabaya dalam rangka menghadiri penganugerahan gelar doktor Honoris Causa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB, di Universitas Airlangga pada Selasa 3/10. Sehari sebelumnya, Fahri Hamzah berdiskusi dengan awak redaksi sebuah media sebelum datang dialog yang diberi tajuk “Cangkrukan bareng FH”.

“Gejala-gejala (otoriterinisme) itu makin nyata. Inilah yang saya cemaskan. Makanya saya terus melawan dan mengajak warga Surabaya terutama para mahasiswa jangan biarkan negara terlalu kuat dan merusak sendi demokrasi!” bakar Fahri di lokasi acara yang disesaki pengunjung.

Selain membahas tentang Pancasila, Fahri mengajak audiens berpikir terbuka tentang keberadaan KPK yang dianggapnya merusak sistem bernegara. Acara dihadiri 100-an orang dari organisasi mahasiswa dan kepemudaan, organisasi buruh dan organisasi massa yang berada di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

viewporntube indobokep
Scroll To Top