KULTWIT
You are here: Home » Kiprah » FAHRI HAMZAH BERTEMU DENGAN GUBERNUR SULSEL, BICARAKAN MASALAH KEBANGSAAN

FAHRI HAMZAH BERTEMU DENGAN GUBERNUR SULSEL, BICARAKAN MASALAH KEBANGSAAN

Dalam rangkaian kunjungan ke Sulawesi Selatan (12/5), Bapak Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah juga bertemu Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Fahri Hamzah yang juga merupakan sahabat Syahrul itu disambut hangat oleh Syahrul dan masing-masing bertanya tentang kabar dan perkembangan politik nasional terkini.

Dalam perbincangan tersebut, Fahri Hamzah menyampaikan kekhawatirannya tentang kondisi bangsa yang menjurus pada disintegrasi akibat polarisasi politik dan adudomba isu. Tugas para pemimpin daerah, seperti Gubernur dan Bupati Walikota adalah menyehatkan situasi. Agar daerah tak bergejolak.

Hal lain yang dibicarakan juga terkait masalah perimbangan keuangan pusat daerah, beberapa masalah krusial yang harus diselesaikan dengan cepat seperti pergeseran kewenangan di tingkat daerah, gaji guru honor yang merupakan imbas dari ketidakjelasan kebijakan pusat dan daerah, dan banyak lagi yang menjadi bahan diskusi diantara kedua pemimpin tersebut.

Syahrul dan Fahri juga bersepakat bahwa pemimpin nasional harus memberikan teladan pada rakyat. Bisa mengayomi seluruh kepentingan, dan tidak terjebak pada kepentingan jangka pendek yang ujungnya akan merugikan rakyat karena kepentingan rakyat terabaikan.

Pertemuan Wakil Ketua DPR RI dan Gubernur Sulawesi Selatan itu kemudian ditutup dengan saling bertukar cinderamata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

viewporntube indobokep
Scroll To Top