KULTWIT
You are here: Home » Liputan Media » Fahri Hamzah Minta Jokowi Hati-Hati, KPK Sedang Bidik Istana

Fahri Hamzah Minta Jokowi Hati-Hati, KPK Sedang Bidik Istana

JAKARTA, NNC – Presiden Joko Widodo diminta untuk berhati-hati terhadap manuver-manuver Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena Lembaga antirasuah itu sedang membidik lingkaran Istana. Jika hal itu terjadi maka akan menyeret bahkan menghancurkan citra Istana Negara. Pernyataan itu dilontarkan Wakil Ketua DPR Korbid Kesra Fahri Hamzah, melalui pesan singkatnya yang diterima di Jakarta, Senin (18/12/2017).

“Jadi, Presiden Jokowi harus berhati-hati dengan sistem penegakkan hukum yang selama ini dipakai oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mulai sekarang (KPK) sudah mendekati ke Istana, yang disebut Paspampres, menurut saya Pak Jokowi harus waspada, lama-lama Pak Jokowi bisa terseret dalam kasus ini dan bisa merusak citra Pak Jokowi dan Istana negara,” tegasnya mengingatkan,” kata Fahri Hamzah mengingatkan.

Hal itu menanggapi pernyataan Mantan Direktur Jenderal Perhubungan Laut, Antonius Tonny Budiono terkait pemberian uang untuk membiayai operasional Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top