KULTWIT
You are here: Home » Liputan Media » Fahri Hamzah Sebut Demi Kebaikan Partai Sebaiknya Presiden PKS Mundur

Fahri Hamzah Sebut Demi Kebaikan Partai Sebaiknya Presiden PKS Mundur

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Pernyataan keras datang dari Fahri Hamzah terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera Muhammad Sohibul Iman. Wakil Ketua DPR RI itu tidak terima dituding berbohong dan melakukan pembangkangan. Fahri pun mendesak agar Sohibul segera mundur dari jabatan sebagai Presiden PKS.

“Pemimpin berbohong menuduh orang bohong kok mudah betul ya? Tidak ada rasa bersalah sama sekali. Bohong kepada publik dianggap mudah. Bikin malu partai, bikin rusak semua yang ada,” tegas Fahri Hamzah kepada wartawan, Minggu (4/3/2018).

Mantan anggota Komisi III DPR ini menegaskan bahwa pihaknya punya cukup bukti kuat untuk melaporkan Sohibul Iman ke polisi dengan berbagai delik. Mulai dari pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, pemalsuan, hingga permufakatan jahat. “Tapi sebaiknya kita minta beliau mundur demi kebaikan partai. Apalagi kader PKS sudah meneriakinya dan peristiwa seperti itu sepanjang sejarah presiden PKS belum pernah diperlakukan seperti itu,” tegas Fahri Hamzah.

Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

viewporntube indobokep
Scroll To Top