KULTWIT
You are here: Home » Kiprah » Fahri Hamzah: Toleransi, Kebhinnekaan dan Kebersamaan Adalah Semangat Utama Bangsa Kita

Fahri Hamzah: Toleransi, Kebhinnekaan dan Kebersamaan Adalah Semangat Utama Bangsa Kita

Walaupun sempat mendapatkan penolakan dari sekelompok masyarakat Sulut karena dihembuskan isu bahwa Fahri Hamzah adalah Sekjen FPI dan pro koruptor, tapi akhirnya rombongan Wakil Ketua DPR RI bisa sampai ke acara Dialog Kebangsaan di Kantor Gubernur.

Dalam Dialog Kebangsaan yang digagas oleh Alumni KAMMI, Fahri Hamzah dan Gubernur menjadi pembicara. Sekitar seratus tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama menjadi pesertanya.

Temanya tentang Kepemimpinan Muda Yang Bersih dan Antikorupsi. Suasananya hangat dan penuh kekeluargaan. Olly dan Fahri Hamzah adalah kawan akrab selama di DPR. Masing-masing merupakan mediator pertemuan KMP dan KIH pada awal periode ini.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey mengucapkan terimakasih kepada KA KAMMI karena menghadirkan Fahri Hamzah. Olly bilang, semoga Fahri mau berbagi gagasannya tentang Pancasila dan pemberantasan korupsi yang lebih baik.

Diakhir acara, Fahri bilang, masyarakat Sulut yang ke Jakarta, jangan sungkan mampir ke DPR untuk diskusi lebih lama terutama tentang masalah-masalah kenegaraan. Pemprov Sulut menghadiahi Fahri gambar dirinya. Sementara perwakilan masyarakat ikut welfie bersama Fahri Hamzah.

Fahri juga menyatakan bahwa bangsa ini harus berjuang bersama untuk melawan seluruh provokasi dan kebencian. Kita semua cinta Indonesia. Kita bisa berjalan bersama sebagai bangsa, karena hidup dengan semangat toleransi, kebhinnekaan dan kebersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

viewporntube indobokep
Scroll To Top