KULTWIT
nomortogel.xyz aplikasitogel.xyz hasiltogel.xyz paitogel.xyz
You are here: Home » Kultwit » JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU

JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU

Prinsipnya gini:
Uang halal diterima..
Uang haram ditolak…
Jangan dibalik… ๐Ÿ˜ƒ

Bro (Dahnil),
sebaiknya beliau jangan diseret ke isu kecil soal gaji dan mobil.. Ayo jawab soal isu-isu besar terkait integrasi bangsa kita.. Bangsa ini memerlukan pak Prabowo untuk membangun kepercayaan dirinya yang penuh trauma kepada jenggot, cadar, celana Cingkrang.. dll ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Eman-eman pak Prabowo jadi menteri, eks orang besar.. justru negara memberi fasilitas supaya kepentingan pribadi dan orang lain gak masuk..
Jadi sudahlah mari bantu pak Prabowo bikin sejarah..
Pak Jokowi sudah melawan logika umum dengan memilih beliau.
Harus bermanfaat bagi bangsa.

Maaf ya kawan, sesekali saya semprot.. Karena kita habis waktu untuk begituan doang…
Bangsa kita sedang terhimpit pertarungan gajah..
Apakah kita mau terinjak dan jadi korban?
Atau keluar sebagai pemenang? Pak Prabowo tau dan.. beliau harusnya bantu presiden hadapi isu ini.

Ayo fokus..
Pak Moh. Mahfud MD kita kasi waktu…
Kami diam bukan karena dapat apa-apa atau takut.. gak ada istilah takut..
Pemerintah itu pegawainya rakyat..
Pajak rakyat dirampas untuk pejabat..
Kerja yang bener..
Jangan ngarang cerita kosong, jangan pencitraan, capek tauk! Capek!

Rakyat cuman punya 1 pertanyaan: โ€œhasilnya apa, kok pejabat tiap hari bicara citra dan masalah.. hasilnya mana?โ€œ
Orang pengen suasana damai, aman, adil, kebebasan dan ekspresi di jamin..
Ekonomi membaik, perut kenyang, ada pakaian, ada rumah, bisa berobat kalau sakit.. itu aja.

Pejabat ini ngomong soal-soal gak penting.. ngarang cerita kiri kanan.. katanya masalah tambah banyak, seolah masalah ini tambah darurat, selalu ada, gak bisa diberantas, Ekstra Ordinary, berkembang, tambah canggih, dll. Lah trus negara gunanya apa coba kalau masalah gak selesai?

Jangankan kasi kita tenggat waktu, misalnya, โ€œsetahun teroris selesai, dua tahun korupsi hilang, 3 tahun rakyat sejahtera, 2 tahun ketimpangan hilang, BPJS gratis, sekolah murah, pangan murah, pekerjaan tersedia luas, sungai tambah bersih, hutan hijau, pantai jernih, dll.

Tapi yang terjadi bikin frustrasi, kayak kita jalan di lorong gelap tanpa lilin.. tanpa harapan.. Presiden Jokowi sudah pidato pelantikan, kasi optimisme katanya pendapatan perkapita tahun 2045 adalah sekitar 27 juta/bulan.
Kenapa bukan ini yang diteruskan?
Apa ide besarnya?

Ayolah para menteri bikin optimis…
Ayo para pendukung bikin optimis.. dorong penyelesaian masalah.
Ayo kita bantu.. Insya Allah bisa kok.. negara lain bisa, masak kita gak bisa..
Mari jaga persatuan..
Menteri jangan sembarang ngomong.. belajar dulu baru ngomong..
Ayo kita bisa!

Nanti kalau saya ikut demo, jadi repot… ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Twitter @Fahrihamzah 16.37-19.42 31/10/2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top