KULTWIT
You are here: Home » Kiprah » Komentar Fahri Soal Lagu Sefti Berjudul ‘PKS’

Komentar Fahri Soal Lagu Sefti Berjudul ‘PKS’

2202482-fahri-hamzah-pks-620X310Jakarta – Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, dirinya bisa memahasi perasaan Sefti yang tertuang dalam singkatan lagunya yang berjudul ‘PKS’ papa kini sendiri.

“Kalau saya jadi istrinya Ahmad Fathanah, mungkin saya juga akan punya perasaan begitu,” kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (1/6/2013).

Alih-alih menganggap singkatan ‘Papa Kini Sendiri’ sebagai pelecehan, Fahri justru tak mempermasalahkan lagu itu. Menurutnya, itu adalah wujud kebebasan berekspresi.

“Itu hak dia sebagai artis. Itu kebebasan berkarya. Nggak boleh kita hukum. Nggak ada masalah dengan akronim seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Sefti mengaku lagu berjudul ‘PKS’ memang mengungkapkan hubungannya dengan sang suami, Ahmad Fathanah yang kini mendekam di tahanan KPK.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top