KULTWIT
You are here: Home » Kultwit » PARTAI GELORA, MOHON DOA RESTU

PARTAI GELORA, MOHON DOA RESTU

Sahabat,
Partai Gelora Indonesia mohon doa. Tadi setelah zuhur kami pengurus Partai Gelora Indonesia mengadakan TELEKONFRENSI dengan Kemenkumham RI khususnya Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU). Hadir pak menteri dan pak dirjen di layar kami, menanda resminya pendaftaran Partai Baru ini.

Di tengah pandemi yang meluas, di tengah kader dan struktur Partai Gelora Indonesia di seluruh bumi pertiwi terus bekerja mencari jalan meringankan beban sesama, maka kami pun jajaran DPN Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) terus bergerak jalankan amanah.

“Hari ini kami secara resmi mendaftarkan kepengurusan: tingkat Pusat, 34 tkt Provinsi, 423 tkt Kabupaten/Kota dan 3639 tkt Kecamatan. Dan mengacu kepada Permenkumham 35/2017, kami menyerahkan 42.000 lembar dokumen persyaratan administratif” sambutan ketua umum Anis Matta.

“Meskipun kami memahami pihak Kemenkumham sedang melakukan penyesuaian proses kerja akibat wabah covid-19, namun kami menyakini bahwa proses verifikasi akan berjalan lancar sesuai peraturan perundang-undangan.” Demikian harapan ketum Anis Matta kepada Menkumham.

Kami mendapat sambutan baik dari pak menteri dan jajaran yang bertugas bahwa Kemenkumham RI menyambut baik kehadiran Partai Gelora Indonesia sebagai kekuatan baru yang akan memberikan warna baru pada politik nasional kita. Inilah ikhtiar bersama membangun demokrasi kita.

“Memang dokumen kami telah diserahkan seluruhnya sebelumnya. Tapi kami menahan diri untuk tidak datang dalam suasana seperti sekarang”, Kata sekjen Mahfudz Siddiq sebagai penanggungjawab pendaftaran. Alhamdulillah, akhirnya kami diterima melalui telekonfrensi.

Untuk itu semua, Partai Gelora Indonesia mohon doa restu kepada seluruh bangsa Indonesia. Kami hadir di saat wabah datang, tentu kami ingin hadir memperkokoh barisan perjuangan menghadapi tantangan. Sekali kita mulai melangkah kita akan terus bersama melewati masa-masa.

Terima kasih kepada kader dan simpatisan di seluruh Indonesia. Saya ingin sampaikan kabar kekaguman para pejabat yang menerima 40.000-an dokumen yang kita kumpulkan lembar demi lebar secara sukarela dari sabang sampai merauke. Sungguh ini kerja luar biasa.

Twitter @Fahrihamzah 31/3/2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top